Selamat Hari Raya Idul Fitri 1432 H

Lama juga saya tidak mengunjungi blog ini. Kangen menulis sesuatu, tapi apa daya, di rumah tidak ada internet. Ceritanya saya lagi pulang kampung ke tanah kelahiran saya di Situbondo. Hehehe..
Lho, katanya nggak ada internet, kok ini bisa nulis? Pakai HP donk, tapi harus puas dengan koneksi pas-pasan😀
Kali ini saya hanya ingin mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1432 H bagi teman-teman yang merayakannya. Semoga dengan saling memaafkan, hubungan persahabatan di antara kita akan semakin erat. Kan kita bersaudara😀 hehehe..
Oiya, buat teman-teman yang sekarang juga sedang pulang kampung, semoga keluarga kalian dan saya selalu dalam kondisi sehat walafiat. Nanti setelah acara pulang kampungnya usai, hati-hati di perjalanan, agar kita semua bisa nge-blog bareng lagi. Kan asyik tuh..😀

Salam..

2 Balasan ke Selamat Hari Raya Idul Fitri 1432 H

  1. arman budiman mengatakan:

    yang punya kemana nih😦

    • Dian's mengatakan:

      Aku kembali sobat!!! Hehe.. Lama vakum, gara-gara Sapidol di kosan diputus, ini skrg pake modem kartu. Pakai hape males, layar kecil.
      Kembali ke dunia blogging mulai sekarang.😀

Tinggalkan Balasan

