Miris Lihat "Koin Untuk Presiden"

Pagi ini aku dengan semangat berkobar mencari sesuatu yang unik di internet. Ditemani secangkir kopi dan sebatang rokok, serta diiringi alunan lagu Ebiet G Ade. Ketika mampir di situs berita detik.com, sambil menghisap sebatang rokok dalam-dalam, kedua bola mataku tertuju pada posting “Indra Piliang: ‘Koin untuk Presiden’ di DPR Coreng Profesi Politisi“.

Tidak ada kata-kata yang bisa terucap waktu kubaca perlahan posting itu. Aku hanya bisa berkata dalam hati “keterlaluan!”. Ya, begitu keterlaluan tindakan yang satu ini. Tujuannya untuk menyindir presiden, tapi dari tindakan itu menurutku sudah sangat kelewatan, bisa dikatakan itu adalah sebuah PENGHINAAN.

Tak perlu seorang ahli untuk memvonis tindakan tersebut sebagai suatu penghinaan, bukan sindiran untuk presiden. Mungkin bisa dimaklumi apabila dilakukan oleh orang yang belum mengerti bagaimana cara melakukan protes terhadap presiden, tapi ini DPR. Orang-orang yang dipilih oleh rakyat untuk menyampaikan aspirasi dengan cara yang profesional dan berpendidikan.

Apa tidak dipikirkan matang-matang sebelum bertindak?

Apa seperti itu tindakan orang yang berpendidikan?

Apakah tidak ada lagi cara yang lebih sopan dalam menuangkan suatu kritikan?

Haha.. Semakin lama negeri ini semakin aneh, sinting, lalu jadi gila. Mungkin juga aku yang sudah gila, atau yang baca juga ikutan gila?? Mari kita sama-sama gila..

Satu Balasan ke Miris Lihat "Koin Untuk Presiden"

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: