Aku Setan Pelindungmu

Malam hari terasa seperti anugerah tersendiri bagiku. Bagiku, malam adalah waktu di mana aku bisa berpikir dengan jernih. Banyak hal yang bisa dilakukan malam hari. Entahlah, apa benar aku ini si “manusia malam”, julukan yang biasa teman-temanku berikan. Aku tak peduli.

Heningnya malam membuatku tenang, dan pasti kugunakan untuk selalu mengingat senyum manismu, gadisku. Meskipun sekarang kau tak lagi bersamaku, aku akan selalu mengingat terakhir kali kau tersenyum padaku.

Senyuman yang akan selalu kuingat, mungkin seumur hidupku. Yang akan selalu mengingatkanku pada kenangan-kenangan indah bersama dirimu. Meskipun terasa menyakitkan bagiku, tapi kulihat kau lebih bahagia jika tak bersamaku.

Aku adalah pria kesepian di tengah kegaduhan dunia, yang diam-diam selalu memperhatikanmu. Aku selalu berusaha melindungimu, walau dari kejauhan. Memastikanmu selalu aman.

Tapi, aku bukanlah seperti malaikat, malaikat pelindung seperti yang digambarkan di film-film. Aku setan yang selalu ingin melindungimu. Memang, mungkin hanya keburukan yang aku bisa lakukan selama hidupku, seperti katamu dulu.

Semoga kau tak akan pernah tau. Kuanggap ini merupakan sisi baik dari diriku, yang dulu selalu hilang tenggelam oleh kelakuan-kelakuan burukku. Sekarang, ini aku yang baru. Aku yang berusaha memperbaiki segala kesalahan-kesalahanku padamu dulu, dibalik bayang-bayang hitam yang selalu membuntutiku.

Gadisku, ijinkan aku..

8 Balasan ke Aku Setan Pelindungmu

  1. Mr. Gondrong mengatakan:

    >@ Annisa Kertanegara: Iyo, hahaha.. Susah ngilangi kebiasaan "nge-lowo"..

  2. Mr. Gondrong mengatakan:

    >hehe.. g tau juga ya.. mgkn karena malam memang mengasyikkan..🙂 salam kenal jg sob..

  3. donnychibonk mengatakan:

    >wkwkwk… kenapa manusia kelelawar banyak di dunia??salam kenal sob…

  4. Mr. Gondrong mengatakan:

    >wah.. ternyata kita sama ya sob.. sama2 manusia malam. hehehe..🙂

  5. vankim mengatakan:

    >mudah2an yang merasa akan membaca posting ini hehe.. tenang aja sob.. disini juga banyak teman2 (manusia malam) termasuk saya.. salam..

  6. Mr. Gondrong mengatakan:

    >hehe.. memang dibuat gitu.. biar penasaran.🙂

  7. Entis Sutisna mengatakan:

    >ijinkan apa ka,……kata terahirnya itu lho,buat penasaran,.

Tinggalkan Balasan

